-->

Cara Membuat Podcast Di Spotify

Klik Get Started pada halaman Submit your Podcast. Pastikan nama tidak lebih dari 20 karakter.

Pin On Tutorial

Dimulai dari mengirim email dengan kode konfirmasi untuk kemudian dimasukkan ke verification box di Spotify.

Cara membuat podcast di spotify. 12082020 Demikianlah tutorial 2 cara upload podcast ke Spotify apabila memiliki RSS feed sebelumnya atau bahkan belum punya sekalipun karena bisa memakai agregator seperti Anchorfm atua baca tutorial Cara Membuat RSS Podcast. Cara membuat podcast di Spotify via Anchor beserta ketentuannya. Konten digital yang satu ini banyak dipilih sebagai opsi lain selain video.

Elemen terpenting untuk membuat podcast ialah menentukan topik bahasan. Login akun Spotify Anda di Spotify for Podcasters. 30102019 Unggah di Soundcloud atau Anchor.

Pada 2018 para jenama menghabiskan USD479 juta di podcast. Masukkan nama Anda di kotak Your legal name lalu centang I have read and agree dan klik tombol Continue. 12102020 Cara membuat podcast di Spotify selanjutnya yaitu dengan menentukan judul nama dan cover podcast.

Itu tadi 10 ide cara mendapatkan uang dari podcast. 06122020 Sebelum dijelaskan cara membuat podcast di Spotify Anda harus mempersiapkan beberapa hal lebih dulu. 16062021 Tips Membuat Podcast Submit Podcast ke Spotify.

Cara membuat Spotify Podcast nggak sulit kok geng. Cara mendaftarkan Podcast terakhir adalah dengan mengupload Podcast Anda di Spotify. Kemudian masuk memakai akun Anda.

Tahapan untuk membuat podcast agar bisa tayang di Spotify praktis untuk diikuti. 15062021 Berikut cara membuat Podcast di Spotify dengan Anchor. Masukkan tampilan gambar yang telah kamu buat.

Okey okey Bro gaess semwuah kali ini ngomong seriuskali ini aku ngasi tutorial cara masukkan podcast kalian ke spotify1. 07122020 gamedanteknologi cara membuat podcast cara membuat podcast spotify podcast podcast indonesia spotify Updates. Sekarang saatnya kamu melakukan konfirmasi sebelum men-submit podcastmu.

07122020 Daripada cuman jadi pendengar gimana kalau kamu belajar cara membuat podcast di Spotify. Kuy mutualan guys di Twitter. Setelah kamu sudah mengupload link RSS Feed-mu akhirnya sampai pada tips membuat Spotify yang terakhir.

Adapun salah satu aplikasi yang sangat disarankan adalah Audacity. Belakangan ini podcast semakin digandrungi nih. Klik tombol Get Started.

25062020 Terakhir saatnya upload ke Spotify. Berikut ini cara menghasilkan uang dengan membuat podcast di Spotify. Untuk laptop pastikan sudah terpasang aplikasi perekam suara untuk laptop.

Tujuannya agar podcast Anda bisa lebih berkualitas. Untuk melakukan cara ini pastikan kamu telah menyiapkan laptop dan mikrofon USB. Jika tidak punya akun Spotify Anda harus membuat dahulu sebelum lanjut ke langkah selanjutnya.

Boleh saja jika ingin monetisasi podcast melalui Anchor Spotify atau platform lainnya Sejauh 2 tahun konsisten membuat podcast saya memegang prinsip nikmati prosesnya maka peluang lainnya menghampiri. Jika sudah punya file audio sendiri kamu tinggal unggah konten Podcast-mu. Meskipun banyak kreator yang mengaku bahwa membuat podcast karena hobi atau iseng-iseng namun kreator tetap bisa mengumpulkan pundi-pundi loh.

Selain melalui Anchor Anda juga bisa membuat Podcast melalui Spotify dengan cara seperti di bawah ini. Buka halaman Spotify untuk Podcaster. 15102020 Langkah-langkah Cara Bikin Podcast di Spotify Sekarang kamu bisa membuat podcast di Spotify kamu sendiri dan menjadi podcast creator dengan mudah.

Di luar negeri sendiri tren podcast. Anda bisa mengikuti cara mendaftarkan Podcast di bawah ini. Jika berkenan kamu bisa merekam langsung di web Anchor.

Selanjutnya untuk membuat podcast di spotify yaitu dengan mulai unggah rekaman suara ke platform online. Namun sebelumnya anda terlebih dahulu bisa melakukan proses editing terlebih dahulu dengan aplikasi pengedit audio yang banyak tersedia di internet. 15112020 Inilah cara yang cukup krusial dalam pembuatan podcast di Spotify.

Setelah itu siapkan gambar yang ingin digunakan sebagai cover podcast. Buat akun dan mendaftar di web Anchor. Bagaimana cara kamu mendapatkan uang dari membuat podcast di Spotify.

Nggak sekadar menghibur podcast juga bisa menjadi media untuk membagikan banyak informasi menarik. Sebaiknya pilih topik yang sesuai dengan pengetahuan dan wawasan Anda. Cara Menghasilkan Uang Dari Podcast Setelah bisa membuat Podcast maka sampailah pada bagaimana untuk mendapatkan uang dari podcast yang Anda buat.

19012021 Jika Anda sudah yakin dengan Podcast yang Anda buat pilih publish now Langkah Membuat Podcast Melalui Spotify. 09042019 Berikut panduan lengkap cara membuat podcast di Spotify. 08102020 Cara Menghasilkan Uang dengan Podcast.

Atur nama Podcast deskripsi dan asal negara Podcast milikmu. Yang jelas kamu hanya membutuhkan beberapa alat perekam aplikasi edit suara kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Pin Di Blogging

Cara Mudah Memunculkan Lirik Musixmatch Di Spotify Spotify Lirik

Cara Memutar Lagu Di Spotify Android Ios Panduan Spotify Lagu Spotify Podcast

Cara Share Spotify Ke Ig Story Dengan Background Video Spotify Video

Cara Termudah Ganti Foto Playlist Spotify Playlist Spotify Spotify Spotify Premium

7 Cara Mengatasi Spotify Error Di Android Dengan Mudah Podcast Spotify Musik

Cara Menampilkan Lyrics Music Di Spotify Cemiti Lirik Lirik Lagu Lagu

Pin On Tutorial

Pin Di Podcast

Tapi Kini Kamu Bisa Mendengarkan Lagu Bersama Melihat Lirik Di Spotify Dengan Bantuan Aplikasi Pihak Ke Tiga Aplikasi Pihak Ketiga T Lirik Lagu Lirik Lagu

Cara Bikin Podcast Mudah Gratis Dan Tanpa Ribet Gratis 1 Tentukan Tema Podcast 2 Kunjungi Situs Anchor Fm Dan Buat Profil 3 Podcast Fotografi Bikini

4 Cara Menampilkan Lirik Di Spotify

Casio Men S Sporty Digital Black Watch Ae1000w 1bv Jam Pria Podcast

Levis Jeans Corey Perf Men S Low Court Sneakers Shoes Sepatu Kets Sepatu Pria Levi

Pin Di Podcast

How To Fix Resolve Spotify Error Code 3 Error Code Coding Spotify

Cara Melihat Lirik Lagu Di Spotify Lirik Lagu Lirik Lagu

Cara Bayar Spotify Di Tokopedia Playlist Spotify Lagu

Cara Menampilkan Lyrics Music Di Spotify Cemiti Lirik Lirik Lagu Musik


Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email
Copyright © | by: Me