-->

Cara Membuat Grafik Di Excel

3D yang ingin digunakan pada dokumen Excel. Kedua Klik Tab Insert pada Ribbon.

Cara Membuat Tabel Di Excel Microsoft Excel Diagram Microsoft

05052021 Selanjutnya ikuti cara membuat chart grafik di Excel seperti berikut.

Cara membuat grafik di excel. Line and area Chart. Sisipkan Bagan Statistik. 25102014 Pilih format grafis.

Modified April 12 2019. Column and bar Chart. Grafik Column and bar Chart sering menggunakan diagram batang.

Di bagan kombinasi klik bagan garis dan klik kanan atau klik dua kali lalu pilih Format Seri Data dari menu teks lihat tangkapan layar. Untuk mengisi seri data Anda harus mengatur data. Kebanyakan orang akan mengisi nama benda pada kolom pertama yaitu Kolom A lalu mengisi variabel setiap benda pada kolom-kolom berikutnya.

Klik tipe grafik yang ingin ditetapkan menjadi lini tren. 11072021 Tentu saja mengetahui atau pun menentukan jenis grafik yang akan kamu ketahui pada langkah cara membuat grafik di Excel ini cukup penting. Pilih jenis grafik Line dan tata letak yang ingin dipilih pada kotak dialog Change Chart.

Siapkan data sumber di Excel dan pilih data sumber. Setelah itu grafik akan dibuat pada dokumen. 09062021 Excel memiliki banyak pilihan grafik yang bisa kamu gunakan.

Dalam contoh ini adalah Range A 3 E 15. Cara membuat grafik di Excel. Perintah ini menyediakan 15 jenis grafik yang dapat dibuat untuk merepresentasikan data secara visual.

12032017 Step 1 Buka buku kerja workbook Excel. Jika Anda menggunakan Excel 2016 2019 atau 365 Anda dapat dengan mudah membuat bagan pareto sebagai berikut. Pertama Pilih blok Range data.

Keempat Excel memberikan rekomendasi Chart yang cocok untuk data Anda. Kalau Anda tidak memiliki data yang ingin dianalisis di lembar sebar Anda perlu membuka Excel dan mengeklik Blank workbook buku kerja kosong untuk membuka buku kerja baru. Grafik adalah suatu diagram yang menunjukkan fungsi matematika ataupun data statistik.

Seperti namanya grafik ini berupa garis. Namun dalam beberapa kasus ketika Anda membuat diagram kolom batang garis berdasarkan rangkaian tanggal dan waktu sumbu X dari diagram dapat ditampilkan seperti gambar di bawah ini. 25032018 Step 1 Buka Excel dan buat buku kerja workbook.

Anda juga bisa mengarahkan kursor pada format untuk melihat pratinjau grafik yang menggunakan data Anda dengan format tersebut. Selain untuk mengolah data terdapat fungsi lain yang disediakan oleh Excel salah satunya ialah membuat grafik dengan cepat. Pilih sel kosong yang berdekatan dengan kolom Target dalam hal ini pilih Sel C2 dan ketikkan rumus ini SUM B 2.

Sebagai contoh jika. Macam grafik ini kerap dipakai untuk membandingkan nilai. Pertama seleksi data atau tabel yang ingin Anda jadikan grafik.

Klik ribbon Design lalu pilih tab Change Chart Type. Step 1 Bukalah program Excel 2010Step 2 Klik menu File untuk membuka lembar sebar yang sudah ada atau membuka lembar sebar baruStep 3 Masukkan data. Cara membuat grafik yang kamu inginkan di Excel adalah dengan membuka menu Insert.

Jadi kamu bisa memilih bentuk grafik mana yang ingin digunakan. Di Format Seri Data dialog klik. Lalu pada bagian Chart kamu bisa memilih bentuk grafik yang diinginkan.

B2 lalu seret gagang isian ke sel yang ingin Anda terapkan rumus ini. Untuk membuat bagan lebih mudah dibaca Excel memungkinkan kita menambahkan sumbu sekunder untuk bagan berikut ini cara Anda menambahkan sumbu sekunder untuk bagan kombinasi di Excel. Anda membutuhkan beberapa kertas kerja worksheet di buku kerja untuk memantau semua biaya AndaStep 2 Klik tombol.

Ketiga Klik Recommended Chart pada Charts Group. Kedua silahkan masuk ke menu Insert yang terdapat di bagian atas menuju bagian Charts. 03022018 Cara Membuat Grafik di Excel dan Contohnya Chart Grup perintah Charts adalah kumpulan tombol perintah yang digunakan untuk membuat grafik di Excel.

12042019 Cara Membuat Grafik di Excel dengan Mudah. 11032015 Cara membuat grafik di Microsoft Excel 2007 langkah demi langkah disertai dengan gambar. Langkah terakhir kamu hanya perlu mengganti warna grafik sesuai yang kamu mau.

Buat grafik jumlah akumulatif di Excel 1. Dengan mengetahui cara membuat grafik tentu akan memudahkan pekerjaanmu jadi lebih ringkas dan efisien. Pada menu drop-down grafik yang terpilih klik versi grafik mis.

Ketiga silahkan klik pada icon di kiri tengah yang bergambar grafik. Mulai dari grafik garis batang hingga pie chart. Jika Anda belum membuat grafik.

23042020 Cara membuat grafik di Excel. 16102020 Microsoft Excel merupakan aplikasi olah data yang dikembangkan oleh perusahaan software raksasa Microsoft. Jika sudah menemukan grafik yang sesuai kamu mau data di tabel nantinya akan otomatis dirangkai dalam grafik tersebut.

Klik dua kali buku kerja Excel yang berisi data Anda. 06112019 Berikut adalah langkah untuk membuat Grafik Garis dalam Excel. Bagaimana cara membuat grafik dengan tanggal dan waktu pada sumbu X di Excel.

Kemudian diagram pareto dibuat. Di Excel kami biasanya memasukkan grafik untuk mendeskripsikan data dengan lebih baik. Anda kemudian bisa memasukkan data dan membuat grafikStep 2 Pilih grafik Anda.

Nah kamu pun harus membedakannya dengan chart yang merupakan suatu representasi gambar dari data yang anda sajikan. Berikut merupakan contoh cara mengubah grafik kolom menjadi grafik garis yang dapat dilakukan di Excel 2013 maupun Excel 2007.

Tutorial Excel Membuat Data Acak Random Di Excel Di 2020

Pin Di Dino Latihan

Membuat Pie Chart Dengan Microsoft Excel Part 1 Grafik

Menganalisis Data Menggunakan Microsoft Excel Microsoft Excel Belajar Grafik

Membuat Grafik Dengan Microsoft Excel Part 2 Microsoft Excel

Pin Di Tips Belajar Ms Office

Cara Membuat Grafik Di Excel Grafik Diagram Pengetahuan

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan

Cara Membuat Grafik Microsoft Excel Secara Mudah Microsoft Excel Microsoft Grafik

Cara Membuat Grafik Analisa Saringan Agregat Halus Atau Pasir Dengan Off Grafik Youtube

Membuat Grafik Di Ms Word Belajar Ms Word Belajar Grafik Iman

Cara Mengubah Excel Ke Pdf Dengan Sangat Mudah Pencetakan Teknologi

Pin Di Tutorial Power Point

Beginilah Cara Mengubah Orientasi Record Dari Kolom Menjadi Baris Atau Sebaliknya Pada Aplikasi Microsoft Excel Microsoft Excel Microsoft Aplikasi

Membuat Grafik Chart Di Microsoft Office Excel Microsoft Excel Microsoft Grafik

Jasa Pengetikan Online Microsoft Office Excel Word Print Scan Autocad Cara Membuat Grafik Di Microsoft Excel Microsoft Excel Microsoft Autocad

Cara Membuat Grafik Di Excel Diagram Dan Line Dengan 2 Sumbu Atau 2 Axis Diagram Grafik Sumbu

Inilah Contoh Laporan Keuangan Bulanan Excel Laporan Keuangan Keuangan Anggar

Cara Membuat Formula Perkalian Dan Pembagian Di Excel Belajar Penulisan Angka Pengetahuan


Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email
Copyright © | by: Me