-->

Cara Membuat Garis Di Word

Sayangnya karena membuat garis di Word lebih jarang dilakukan dibanding mengolah kata maka banyak yang belum tahu atau bahkan lupa. Langkah ketiga pilih jenis garis yang dibutuhkan.

Pin Di Vexagame

Membuat garis bergaris putus-putus Pilih garis yang ingin Anda ubah.

Cara membuat garis di word. Masuk ke menu Insert. Secara otomatis akan terbentuk sebuah garis memanjang yang tampak lebih tebal seperti di bawah ini. Setelah itu tekan tombol enter.

Berikut langkah-langkah dan penjelasan cara membuat garis di microsft word paling cepat serta mudah di pahami adalah. Buat lembar dokumen baru 3. 18062021 Cara membuat garis vertikal di Word hampir sama dengan membuat garis horizontal.

Klik atau klik dua kali ikon Microsoft Word yang tampak seperti huruf W putih dengan latar belakang biru tua. Cara Membuat Garis di Word. Jika ingin membuat garis pada dokumen Word.

Untuk membuat garis. Jika Anda ingin mengubah beberapa garis pilih garis pertama lalu tekan dan tahan sambil memilih garis lain. Langkah-langkah membuat garis seperti pada buku di ms word adalah sebagai berikut.

Cara Cepat Membuat Garis Bawah Underline Biasa. Setelah itu di keyboard tekan tombol CTRL U secara bersamaan. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi microsoft word yang ada pada PC ataupun laptop kalian.

Untuk cara yang satu ini bisa kalian terapkan apabila ingin menggunakan border atau garis tepi pada keseluruhan halaman lembar dokumen yang ingin kalian buat. 12062014 Cukup mudah silakan klik pada ribbon File. Nah pada artikel ini Jaka akan membahas berbagai cara membuat garis di Word baik garis horizontal vertikal kotak dan jenis-jenis garis lainnya.

Dikesempatan kali ini kami akan membahas Cara membuat dua garis double line otomatis di word Video. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan menampilkan ruler secara vertikal pada Microsoft Word. Selanjutnya dapat anda gunakan di word tahapannya.

Tutorial microsoft office Jika sobat sering mendapatkan surat resmi dari sebuah instansi biasanya sobat akan menemukan dua garis yang menandakan batas kop surat. 20052021 Cara Membuat Garis Tepi di Word. Saat memilih Shapes di bawahnya akan muncul beberapa gambar garis pada Lines yang bisa kamu pilih.

Klik tab Format bentuk klik panah di samping Kerangka bentuk arahkan ke garis putus-putus dan lalu klik gaya yang Anda inginkan. 22112020 Berikut ini adalah cara membuat garis menggunakan karakter _ di word. Ketiga bentuk garis bawah yakni garis bawah biasa garis bawah pada kata saja garis bawah ganda double.

Ingat sambil menahan tombol SHIFT. Disini garis yang kamu buat akan lebih fleksibel karena dari segi ukuran termasuk panjang dan kemiringan garisnya bisa disesuaikan atau diatur berdasarkan kemauan pengguna. Pada jendela Word Options klik pada menu Advanced poin 04 pada gambar di bawah kemudian pada bagian kanan skroll ke bagian bawah dan cari opsi Show measurements in units of poin 04 pada gambar di bawah dan rubah pada satuan yang dikehendaki misalkan pada centimeter cm.

05042020 Ketika sedang membuat dokumen Microsoft Word terkadang Anda perlu untuk menambahkan garis horizontal atau garis bawah underline. Dari daftar shape pilih garis. Untuk membuat garis horizontal pindahkan kursor mouse scara horizontal baik ke arah kanan ataupun ke arah kiri dari titik awal lalu klik.

Mengatur header dan footer tentunya juga cukup penting untuk proses penomoran halaman. Cara membuat garis di Word 1. Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89 tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik.

Hanya saja kamu perlu mengganti arahnya. Option poin 03 pada gambar di bawah. Membuat Garis Tepi di Word 2007.

Klik pada sebuah titik awal. Microsoft word menyediakan fasilitas untuk membuat 3 macam garis bawah pada kata atau kalimat yang dapat anda pakai disesuaikan dengan kepentingan anda. Langkah kedua klik shape.

Langkah pertama klik menu insert. 28062020 Cara membuat garis bawah di word pada tulisan Jika kita punya tulisan di word lalu ingin kita garis bawah caranya cukup mudah. Anda mungkin ingin membuat garis horizontal untuk judul sub judul kalimat frasa kata atau sebagai batasan untuk menandai tapik yang berbeda.

Pada lembar dokumen klik pada baris dimana anda ingin memulai membuat garis. 30102020 Cara membuat garis di Word selanjutnya bisa menggunakan fitur bernama Shape. Tekan tombol Shape kemudian pilih bentuk Garis.

Ketik karakter _ sebanyak tiga kali di lembar word. Klik yang berbentuk garis lurus. Menggunakan format karakter di keyboard-mu enter Cara pertama ini mudah banget loh.

Di Microsoft Word Anda dapat membuat garis horizontal atau garis bawah underline dengan beberapa cara. Cara Membuat Daftar Isi Pada Microsoft Word Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Windows. Lalu tekan dan tahan tombol SHIFT.

26092018 Sebelum membuat garis seperti pada buku tulis saya sarankan anda membaca terlebih dahulu artikel mengenai cara membuat garis di ms word silahkan baca artikel tersebut maka anda akan mengetahui beberapa cara membuat garis di ms word. Import gambar yang anda inginkan sebagai garis. 07022015 Step 1 Buka Word.

Buka Aplikasi ms word. Blok tulisan yang ingin digaris bawah. Pada tab Insert pilih Shapes.

Cara Membuat Bagan di Word. 31072015 Setelah tersimpan gambar siap anda gunakan sebagai garis. Langkah pertama yaitu membuka program Microsoft Word di perangkat PC atau laptop yang Anda gunakan.

Pilih lokasi dimana kamu ingin meletakkan garis tersebut.

Cara Membuat Dan Menghilangkan Comment Di Microsfot Word Kata Kata Microsoft

Tutorial Cara Menghilangkan Garis Garis Di Tepi Dokumen Microsoft Word 2007 Petunjuk Garis Garis Garis

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif Pengikut

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Di Microsoft Word Gitgets Microsoft Printer Lembar Kerja

Pin Di Tutorial89 Com

Pin Di Microsoft

Tutorial Cara Membuat Garis Di Microsoft Word 2007 Photoshop Garis Pengeditan Foto

Pin Di Tutorial Microsoft Word

Membuat Margins Berbeda Dalam Satu Dokumen Microsoft Word Kata Kata Microsoft Bepergian

Pin Di Tutorial89 Com

Cara Membuat Garis Di Word Words Ms Word Microsoft

Cara Membuat Garis Di Word Horizontal Vertikal Lurus Dan Kotak Garis Teks Gambar

Cara Menampilkan Heading 123 Yang Hilang Di Word Tutorial89 Tutorial Microsoft Word Di Video Ini Kita Akan Belajar Bagaimana Cara M Belajar Microsoft Video

Gambar Cara Membuat Nomor Urut Otomatis Memanfaatkan Fasilitas Numbering Di Tabel Microsoft Word Microsoft Belajar Teknologi

Cara Mudah Mencari Kata Di Ms Word Tutorial89 Buku Microsoft Cari

Cara Mudah Membuat Dua Garis Double Line Di Word Kata Kata Garis Microsoft

Tutorial Cara Membuat Garis Tepi Dokumen Di Microsoft Word 2007 Petunjuk Pengeditan Foto Photoshop

Pin Oleh Ujang Suhendar Di Tutorial Microsoft Word Di 2021 Surat Belajar Kop Surat

Tips Memperbesar Dan Memperkecil Ukuran Huruf Di Word Dengan Shortcut Keyboard Huruf Pengukur Keyboard


Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email
Copyright © | by: Me